Curug Arjuna, berdarmawisata Air Terjun di Garut

Curug Arjuna – merupakan semotif curuh yang berilmu di Kabupaten Garut yang bersisa terbilang sekali jarang yang mengunjugi air terjun yang satu ini. berdasarkan aksesnya yang rada alot dan jaraknya yang jauh bermula dinding Gatut perkiraan 45 Km. meskipun tidak membentuk pengikut enggan gerayang curug ini menurut petualangan dan hiking yang menyehatkan.

kancah bepergian di Garut yang satu ini terdapat ruangudara halus berbareng pemandangan yang memesona lalu mendirikan wadah ini fotogenik alias banget bagus buat dijadikan kancah berfoto buat anda.

Curug ini mengiklankan keindahan alam dan perantauan yang seru bagi trekking di berisi hutan sehingga Curug Arjuna ini sangat selaras untuk anda yang terlihat roh adventure namalain umpama anda ingin olahraga hiking di hutan yang masih asri.

Air terjun ini akuratnya berlokasi di Kp. Cikopo, Desa Panawa, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut. Akses ceruk untuk beranjak Desa Panawa ini berlebih merupakan jagat merah yang belum diaspal. Medannya yang tungganglandai doang lebih buruk jika masa hujan alkisah jalanan akan bekerja panggung lumpur alkisah yang perlu diselesaikan yakni jenguk Curug Arjuna pada musim hujan.

berpokok baluarti Garut kalian bisa frontal ke Pamulihan berdasarkan jalan yang sama lir jika agan akan melawat Curug Sanghyang Taraje. seusai kalian menggondol di gerbang kampung maka agan berlanyau kanan dan terus ikutserta alur tercantum Yang mana akan membujuk anda ke Kp. Cikopo, Desa Panawa, berlandaskan jarak kurang lebih satu jam berpokok gapura curug sanghyang taraje.

menurut laluan perbedaannya agan ahli jangkau Curug Arjuna lalui ceruk parak teh sumadra. Yang aksesnya bersumber Garut perlindungan anda mampu pergi terang-terangan ke Cikandang, Cikajang. seusai kalian melalui curug anak kalian pintar terang-terangan gejah kanan membawadiri ke parak teh Sumadra. seusai itu, kalian ikuti aja alur tertulis dan umpama terdapat warga dalamnegeri bermasalah aja jangan malu supaya kamu bukan tersesat buat rute ini, kamu akan menyabet di desa Panawa Curug Arjuna gado termin sekitar 2-3 jam perjalanan.

andaikan kamu ada pengalaman namalain masalah tentang curug arjuna ini, silahkan jangan ragu menurut menerakan hal maktub pada makalah anotasi dibawah biar berdasarkan mudah kita sanggup mendiskusikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *